Dinas PU Makassar Lakukan Gerakan Sabtu Bersih di Kaluku Bodoa, Ini Tujuannya

oleh -100 views
oleh

Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan gerakan kerja bakti rutin yakni Sabtu bersih di Jl. Teuku Umar 11 Kecamatan Tallo, (29/1/2022).

Hamka Darwis selaku Pejabat PPID Dinas PU Makassar mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena gerakan Makassar Sabtu bersih merupakan agenda rutin yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar. Jadi stakeholder terkait harus andil didalamnya.

“Kegiatan gerakan Makassar Sabtu bersih tersebut dilakukan selain merupakan perwujudan dari perawatan lingkungan, juga bisa membuat warga masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” kata Hamka Darwis.

Sambungnya, Hamka Darwis menjelaskan terima kasih atas apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Sabtu Bersih ini. Semoga kegiatan rutin ini, bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing.

“Selain itu, jumlah satgas drainase, Dinas PU yang diturunkan adalah 28 orang. Armada truck yang digunakan untuk mengangkut sampah satu unit,” urainya.

Gerakan Sabtu bersih ini dihadiri oleh Kasi pengendalian SDA dan Drainase beserta tim Satgas Drainase Dinas PU Makassar, Bidang PSDA dan Drainase, Sekcam Kecamatan Tallo, pihak Kelurahan Kaluku Bodoa, LPM, LSM, BKM, serta warga Teuku Umar 11 dan 12.(*)