Di Bulan Ramadhan, Camat Tallo Ingatkan Warga Mari Sukseskan Program Pemkot Makassar

oleh -283 views
oleh

POPULERNEWS.ID, MAKASSAR – Silaturahmi sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Hal ini dikemukakan oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si saat mengawali sambutannya di mesjid Nurul Ittihad Jl. Petta Punggawa, Kelurahan Kalukuang, Jumat, 8 April 2022.

Pada kesempatan.ini Alamsyah Sahabuddin mengajak seluruh jama’ah mesjid Nurul Ittihad agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama dibulan yang mulia ini.

Momentum Ramadhan ini kita jadikan sebagai tonggak awal dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingatkan kepada kita semua bahwa saatnya masyarakat mendapatkan pelayanan maksimal. RT, RW, lurah dan camat adalah pelayan. Kita jangan menunjukkan sikap sombong kepada warga,” imbuh Alamsyah.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, didampingi Lurah Kalukuang. Hadir pula lurah, Kaluku Bodoa, Rappojawa, Pannampu, Lakkang dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat serta Pj. RW dan Pj. RT setempat.

Ia juga mengajak kepada seluruh jama’ah Masjid Nurul Ittihad agar senantiasa membangun komunikasi aktif dalam penanganan Pandemi Covid-19

“Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Tallo terkhusus Kelurahan Kalukuang bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar,” imbuhnya.. (Rus)