Dalam Waktu Dekat Kaslan Bulukumba dan Bantaeng Berganti

oleh -18 views

Accarita, Bulukumba.- Dua jabatan Kasat Lantas ( Kaslan ) masing masing Kasat Lantas Polres Bulukumba yang saat ini masih dijabat AKP. Desy ayu Dwi Putri, S.IK, M.H dikabarkan akan bergeser menduduki jabatan Kasat Lantas Polres Bone menggantikan AKP.Andika Trisna Wijaya, S.IK
yang dimutasi ke Kanit 2 Silaka Sub Dit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel

Kemudian Kasat Lantas Polres Bantaeng yang saat ini masih dijabat AKP Hasanang, juga dikabarkan bergeser ke Direktorat lalu lintas Polda Sulsel.

Menurut kabar yang berhembus, jabatan Kasat Lantas Polres Bulukumba akan dijabat oleh AKP.Jamaluddin yang kini masih menduduki salah satu jabatan di Polres Sinjai, dan sebelumnya pernah menjabat Kanit Reg Ident Samsat Bulukumba.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Bantaeng dikabarkan akan diisi IPTU.H Mus Mulyadi S.Pdi, yang saat ini masih menjabat salah satu Kanit di PJR Polda Sulsel dan sebelumnya juga pernah menjabat Kanit Reg Ident Samsat Barru.

Kedua orang yang dikabarkan akan menduduki Kasat Lantas yang coba dimintai keteranngan masih enggan berkomentar.

Tetapi menurut informasi dari salah seoarang personil Satlantas Polres Bulukumba, benar beredar kabar kalau Kasatnya akan bergeser ke Polres Bone dan dia juga mendengar informasi yang akan menggantikan adalah AKP.Jamaluddin, putra kelahiran Kajang Bulukumba.

Demikian pula informasi dari salah seorang keluarga dekat IPTU H. Mus Mulyadi, bahwa semalam dia mendengar kabar kalau adiknya akan bergeser ke Bantaeng. ” Saya dengar informasinya tadi malam, kalau adik Mulyadi pindah ke Bantaeng. Tapi kita tunggu saja Sertijabnya pak,” ucap Hj.A.Mawar salah seorang kakak ipar dari IPTU H.Mus Mulyadi.- Suaedy.-

The post Dalam Waktu Dekat Kaslan Bulukumba dan Bantaeng Berganti appeared first on Accarita.