Camat Ujung Tanah Dukung Program DMI dalam membangun masyarakat Religius

oleh -122 views
oleh

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si akan selalu siap dan mendukung program apapun yang mengarah kepada upaya membangun masyarakat Ujung Tanah yang makin religius.

Hasil ini disampaikan Camat Ujung Tanah saat menerima audiens pelaksana tugas Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Ujung Tanah di ruang kerjanya, Selasa (8/3/2022).

Ibrahim Chaidar juga mengaku mendukung pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DMI Kecamatan Ujung Tanah.

“Lewat Muscab DMI Kecamatan Ujung Tanah ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar pengurus masjid sekecamatan Ujung Tanah, khususnya menjelang bulan Suci Ramadhan.” tuturnya.

Sementara itu, pelaksana tugas DMI Kecamatan Ujung Tanah Naharuddin menyampaikan Terima kasih atas kesiapan Camat Ujung Tanah untuk menfasiltasi pelaksanaan Muscab DMI Kecamatan. Ujung Tanah.

“Alhamdulillah, pak Camat siap mendukung dan memfasilitasi kita untuk menggelar Muscab DMI,” ujar Naharuddin.

Dukungan Camat Ujung Tanah ini mendapat apresiasi dari Sekertaris Pengurus DMI Kota Makassar KH. Shaifullah Rusmin, Ia mengatakan Sinergi inilah yang di butuhkan DMI sehingga kedepannya bisa berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan stakeholder lainnya.

“Sinergi bersama ini sebagai upaya memaksimalkan peran DMI sebagai wadah berhimpunnya pengurus masjid untuk memberi pelayanan dalam rangka memakmurkan masjid,” pungkasnya.

Turut hadir beraudiens diantaranya, Naharuddin, S.Ag,MA, Muhammad Thahir Rahman, S.Sos bersama 2 tokoh agama yakni Ust. Drs. Syahruddin, HM dan Ust. Ikhwan Muin, M.Ag. (*)