Camat Sangkarrang Silaturahmi Rutin di Pulau Koddingareng

oleh -137 views
oleh

DAENGINFO.COM – Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo menghadiri pengajian rutin yang dirangkaikan dengan buka bersama yang dilaksanakan di Kelurahan Kodingareng, Sabtu (16/04/2022).

Sambutan Ketua Forum LPM Kelurahan Kodingareng menekankan pada penguatan kelembagaan fungsi dan tanggung jawab RT/RW dalam pemerintahan.

Haji Sampara Syarif yang merupakan, Ketua Forum LPM Kelurahan menyampaikan bahwa sesuai dengan perwali ini Ketua Pj RT/RW yang sekarang adalah sah dan benar.

Termasuk menyangkut adanya pemilihan Ketua LPM Kelurahan yang akan datang. Selain itu, Ramli, Lallo selaku Camat Kepulauan Sangkarrang dalam sambutannya menekankan bahwa fungsi Ketua Pj RT/RW sebagai laskar pajak sesuai arahan Walikota Makassar.

Kedepannya tetap akan diadakan pemilihan secara langsung RT/RW serta penanganan kebersihan menuju pulau wisata.

Dalam bulan suci harapan besar Camat Kepulauan Sangkarrang tetap terjaga persatuan dan silaturahmi. Jagai anak ta tetap menjadi penekanan dan perhatian utama dalam kegiatan pertemuan ini.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kepulauan Sangkarrang, Lurah Kodingareng, Ketua PKK Kelurahan Kodingareng, Pj Ketua RT/RW se kelurahan kodingareng, Ketua LPM, Babinsa, Bimas, Imam Kelurahan, Majelis Taklim Kelurahan Kodingareng, Tokoh Masyarakat Bapak Tamzil, Presenter Radio Venus Erik. (**)