Camat Bontoala Ingatkan PBB Masuk Akhir Jatuh Tempo

oleh -128 views
oleh

MAKASSAR – Arman resmi menjabat sebagai Camat Bontola dihadiri oleh para Lurah se-Kecamatan Bontoala, Kepala Seksi Kecamatan, serta staf kelurahan dan staf kecamatan.

Pada kesempatan ini Arman menyampaikan berbagai hal terkait beberapa persoalan yang urgent diselesaikan dalam waktu dekat oleh seluruh Lurah bersama staf, salah satunya mengenai Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang akhir september nanti akan memasuki masa jatuh tempo.

“Saya minta kepada para Lurah se-Kecamatan Bontoala agar dengan seksama memperhatikan masalah ini (PBB), sebab akhir september ini akan jatuh tempo,” ungkap Arman.

“Dengan demikian saya meminta agar para Lurah disertai para staf dapat turun langsung, door to door bahkan kalau bisa juga ikut melibatkan para Ketua RT/RW setempat,” sambungnya.

Hal ini menurut Arman perlu dilakukan dalam rangka demi memajukan Kota Makassar sebagai mana visi Walikota Makassar Danny Pomanto dua kali tambah baik.

Para Lurah tidak canggung lagi melaksanakan intruksi dari Camat Bontoala ini, pasalnya seperti diketahui Arman, pernah menjabat sebagai Sekretari Kecamatan, Plt Camat, hingga akhirnya dilantik menjadi Camat Bontoala.(*)