Buka Puasa Bersama Bidang Dayasos Dinas Sosial Digelar di Resto Grand 99

oleh -21 views
oleh

Accarita, Bulukumba.- Jajaran Bidang Pemberdayaan Sosial ( Dayasos ) Dinas Sosial menggelar Buka Puasa ( Bukber ) di Resto Grand 99 Bulukumba.

Buka bersama ini juga dihadiri Kadis Sosial Bulukumba Hj.Darmawati bersama mantan Kadis Sosial A.Mappiwali. Selain itu Kabid Dayasos H.Muh.Jufri,SH bersama jajaran Bidang Dayasos lebih awal berada di resto itu, apalagi sang Kabid Dayasos adalah pemilik Resto tersebut.

Sebelum acara buka puasa bersama, Kadis Sosial Hj.Darmawati menyampaikan apresiasi kepada Kabid Dayasos bersama seluruh jajaran yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama ini.

Pada kesempatan itu Hj.Darmawati juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Dayasos bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya agar betul betul menjaga kekompakan.

” Dan yang terpenting kita semua di Dinas Sosial adalah satu kesatuan yang harus kompak. Misalnya ada keluhan warga, kami minta agar teman teman tetap memberi pelayanan. Jangan karena bukan bidang kita, sehingga acuh, minimal harus ada informasi kepada bidang yang menangani terkait soal keluhan warga tersebut,” pesan Hj.Darmawati yang juga mantan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Muh.Jufri menjelaskan, kegiatan Buka Puasa bersama yang dilaksanakan  Bidang Pemberdayaan Sosial sekaligus  dirangkaikan dengan silaturahim dengan Kadis Sosial yang baru dan pelepasan Kadis Sosial lama dan juga perkenalan  dengan petugas SLRT ( Sistim Layanan Rujukan Tetpadu ) di sepuluh Kecamatan di Bulukumba.

Selanjutnya Buka Puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib berjamaah, kemudian sesi foto bersama khusus jajaran Bidang Pemberdayaan Sosial. – Suaedy.-

The post Buka Puasa Bersama Bidang Dayasos Dinas Sosial Digelar di Resto Grand 99 appeared first on Accarita.