Buka KKN Gel.107 Unhas, Sekcam harap dapat Membantu Maksimalkan Vaksinasi bagi Lansia

oleh -97 views
oleh

MAKASSAR—Sekretaris Camat (Sekcam) Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, berharap Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 107 Universitas Hasanuddin dapat membantu lurah mendata masyarakat khususnya lansia untuk melaksanakan vaksinasi.

Hal ini disampaikan Amanda Syahwaldi saat mewakili Camat Ujung Tanah membuka langsung acara Seminar Program Kerja Makassar 13–Ujung Tanah Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 107 Universitas Hasanuddin, di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (18/1/2022).

Amanda Syahwaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perwakilan dari Badan Narkotika BNN yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada kepada BNN karena telah memberikan input terkait dengan program yang di laksanakan adek adek kita, Program Kerja Makassar Bersinar Bersih dari Narkoba mudah-mudahan terealisasi dengan baik untuk Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah,” ucap Sekcam.

Amanda berharap jika kedepannya para peserta KKN ini dapat membantu sejumlah lansia di wilayah Ujung Tanah untuk mampu melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Diharapkan kepada adek adek KKN 107 ini dapat membantu bapak ibu lurah di wilayah mendata masyarakat khususnya lansia untuk melaksanakan vaksinasi,” tuturnya.

Lebih jauh Lurah Antang ini juga berharap nantinya program KKN Universitas Hasanuddin ini dapat memiliki tindak lanjut meskipun telah usai.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah sangat bersyukur kepada peserta KKN semoga setelah kegiatan KKN ini masih ada tindak lanjutnya khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Badan Narkotika yang di wakili Ida Putriani dan Dosen Pengampu Kuliah Nyata Laoede Muh. Asfan serta Para Lurah Kecamatan Ujung Tanah. (*)