Buka Acara Lintas Sektor Bidang Kesehatan, Ibrahim Ajak Sukseskan Vaksinasi 100%

oleh -113 views
oleh

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, meminta kepada ketua rt dan rw agar mensukseskan vaksinasi 100 persen di wilayahnya masing-masing.

Hal ini disampaikan Camat Ujung Tanah saat menghadiri dan membuka acara lintas sektor Bidang Kesehatan di dampingi Perwakilan Kepala Puskesmas dan Perwakilan Danramil Ujung Tanah di Aula Puskesmas Pattingalloang, Kamis (10/2/2022).

Ibrahim Chaidar Said mengatakan, peran RT/RW sangat penting dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi khususnya Lansia.

“Perannya RT RW dalam membantu lurah khususnya petugas kesehatan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi khususnya Lansia karena lansialah yang rawan terkena Virus Covid,” ucapnya.

Ibrahim berharap, melalui kerja keras bersama Vaksinasi covid-19 di kota Makassar khususnya di Kecamatan Ujung Tanah dapat segera tercapai.

“Semoga kerja kerja kita ini dapat terciptanya Vaksinasi 100% khususnya di wilayah kecamatan ujung tanah agar masyarakat terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Para Lurah 4 Kelurahan Wilayah ujung tanah, Puskesmas Pattingalloang,dan Masyarakat Kelurahan, Pattingalloang, Pattingalloang Baru, Cambaya dan Kelurahan Camba Berua. (*)