Bersama warga, Babinsa Koramil-01/Gantarang Kodim 1411/Bulukumba Korem 141/TP, Perbaiki Jalan Desa.

oleh -105 views
oleh

Accarita,Bulukumba.- Babinsa Koramil 1411-01/Gantarang Serma Muhammad Said Sabar bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan rusak dengan melakukan penimbunan jalan berlubang akibat dari genangan air, di Dusun Palimassang Desa Padang Kec. Gantarang Kab. Bulukumba, Jumat (17/03/2023)

Dengan kondisi jalan rusak ini dapat mengganggu kelancaran aktivitas pengguna jalan terutama bagi masyarakat setempat yang sering melewatinya.

Pelaksanaan perbaikan jalan dilakukan dengan cara menambal jalan menggunakan bahan material pasir, tanah uruk dan koral yang ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.

“Kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa menjadi ringan.

Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat”, kata Serma Muh. Said Sabar

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Karna Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.-(*/edy)

The post Bersama warga, Babinsa Koramil-01/Gantarang Kodim 1411/Bulukumba Korem 141/TP, Perbaiki Jalan Desa. appeared first on Accarita.