Bergerak Cepat, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin Salurkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung

oleh -112 views

MAKASSAR – Camat Tallo Kota Makassar, Alamsyah Sahabuddin bergerak cepat mendistribusikan bantuan untuk korban angin puting beliung di Jalan Regge, Kelurahan Rappokalling.

“Sesuai petunjuk Bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto untuk senantiasa bergerak cepat melayani korban puting beliung dengan menyalurkan langsung bantuan pemerintah melalui OPD BPBD Kota Makassar kepada yang terdampak langsung,” kata Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin di Makassar, Jumat (21/1/2022).

Penyaluran bantuan dari Pemerintah Kota ini, Alamsyah ditemani dengan Lurah Rappokalling, Salma serta pihak BPBD Kota Makassar.

“Alhamdulillah, kebutuhan warga semakin ringan. bantuan untuk korban dari pihak swasta kami siap fasilitasi untuk disalurkan,” jelas Alamsyah.

Lurah Rappokalling, Salma menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, Pemerintah Kota Makassar melalui BPBD dan semua pihak yang terlibat.

“Bantuan ini sangat membantu warga. Semoga mereka yang menjadi korban dapat segera pulih kembali,” katanya.

Salma menambahkan dari tujuh rumah yang terdampak, satu diantaranya telah dibenahi oleh pemiliknya sendiri. Enam lainnya masih tetap menunggu bantuan berupa balok dan atap dari pemerintah dan swasta.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan. Kami hadir untuk melayani warga,” tutupnya.(*)