Beni Iskandar Ambil Sumpah Ratusan Pegawai Honorer PDAM Makassar

oleh -113 views
oleh

MAKASSAR – Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengambil sumpah ratusan pegawai honorer. Beni mengingatkan pegawai baru mendedikasikan diri untuk perusahaan.

“Jangan lagi selalu bekerja di bawah bayang-bayang orang tua yang mempunyai pangkat dan jabatan atau berlatar belakang keluarga yang kaya, tapi berdirilah di atas kaki sendiri dan bekerja sesuai instruksi dan perintah atasan,” ujar Beni, Rabu, 1 Juni 2022.

Ia meminta pegawai baru tak banyak berargumen atau beralasan bila ada perintah dari atasan. Beni mengatakan perintah adalah bentuk loyalitas.

“Jangan pula selalu sedikit-sedikit mengadu lagi sama orang tuanya jika ada diberikan tugas,” kata Beni.

Menurutnya, pegawai baru adalah masa depan perusahaan yang sebenarnya. Ia berharap para pegawai dapat mengambil tongkat estafet kepemimpinan.

“Maka mulai sejak saat ini, berjiwa besarlah, perbanyak pengetahuan dan informasi tentang PDAM, misalnya tentang meteran air, kehilangan air dan target coverage kita sebagai bekal untuk merumuskan rencana yang akan datang,” tuturnya.

Beni pun menitip pesan ke pegawai honorer agar bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi. Ia juga meminta saling menjaga kerja sama dan kekompakan dalam bekerja.

“Hindari sekat karena itulah dasar yang kokoh dalam mencapai tujuan dan cita-cita perusahaan yang telah direncanakan,” tuturnya.(*)