Banjir Dukungan, SAdAP Yakin Melenggan ke Senayan: Saya Tidak Akan Kecewakanki

oleh -59 views
oleh

MAKASSAR – Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Sulsel 1 dengan nomor urut 4, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) banjir dukungan untuk perjuangkan aspirasi rakyat di parlemen.

Salah seorang perwakilan pendukung SAdAP di Jl Kandea, Hasriadi mengungkapkan bahwa, dukungan terhadap SAdAP karena dinilai serius memperhatikan nasib warga pinggiran dan kaum marginal, sehingga sejumlah warga yang ada di Jl Kandea Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala, memantapkan hati mendukung mantan kandidat Walikota Makassar tersebut.

“Saya dan seluruh keluarga dan kerabat dukung penuh Pak SAdAP maju maccaleg, semoga langkahnya dimudahkan menuju senayan,” ujar Adi, Selasa 30 Januari 2024.

Hal senada diungkapkan Sukri, warga Bunga Eja, bahwa dukungannya terhadap SAdAP sudah bulat dan itu bukan hanya di Pileg 2024, melainkan saat maju di Pilwali Makassar pada 2020.

” Saya dan keluarga sudah dukung pak SAdAP saat beliau menyatakan maju sebagai kandidat cawalkot Makassar di Pilwalkot 2020 lalu,” paparnya.

Sementara itu SAdAP mengapreasi dan berterima kasih kepada warga Baraya dan Bunga Ejayya yang telah memberikan dukungan di Pileg 2024.

“Doa saya. Insya Allah kalau saya lolos di senayan, saya akan sepenuh hati mengawal dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di parlemen. Saya tidak akan kecewakanki orang-orang yang mendukung saya,” tegas SAdAP.

The post Banjir Dukungan, SAdAP Yakin Melenggan ke Senayan: Saya Tidak Akan Kecewakanki appeared first on Accarita.