Canangkan Agen Pengaduan, Beni Iskandar serukan ini kepada Pegawainya.

oleh -395 views
oleh

Daenginfo – Perumda Air Minum Kota Makassar tak juga kunjung berhenti melakukan inovasi dan terobosan untuk meningkatkan pelayanannya kepada Masyarakat.

Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar, hari ini 14 Maret 2022, Segenap Jajaran Direksi dan Pegawai melakukan apel pagi sebagaimana edaran Walikota kepada seluruh SKPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pejabat Direktur Utama, Beni Iskandar sebagai Pembina Apel memberikan amanah dan perintah langsung kepada seluruh Jajarannya untuk menjadi Agen Informasi Kebocoran Pipa di seluruh Kota Makassar.

Jangan ada lagi pegawai yang apatis dan tidak mau bersinergi terhadap Program kerja kita. Mari kita bahu membahu memberikan pelayanan maksimal kepada Seluruh Masyarakat khususnya Pelanggan kita, sebagaimana Jargon kita “Alirkan Pengabdian”, ungkapnya

Seluruh pegawai harus mampu menempatkan diri sebagai Agen atau Pelayan kepada Masyarakat. Apabila semua kita bisa memberikan informasi terkait adanya Pipa Bocor dimana saja, maka saya yakin kehilangan air kita dapat kita tekan karena Seluruh Tim Kerja Penanganan Kebocoran kita sudah siap siaga mengerjakan Masalah Kebocoran kapan dan dimana saja dengan Cepat, tambah Beni.

Inshaa Allah jika ini berjalan baik maka target menurunkan tingkat kehilangan air kita secara bertahap akan dapat kita capai, agar pendapatan perusahaan dapat lebih meningkat dimasa yang akan datang karena kehilangan air dari kebocoran dapat kita tekan secara maksimal.

Dalam Apel, Beni juga mengajak semua Pegawai berpartisipasi untuk memviralkan rencana Rakorsus yang akan berlangsung besok 15 Maret 2022. Dalam Rakorsus nanti, PDAM sudah mempersiapkan laporan yang akan disampaikan kepada Bapak Walikota Makassar besok, termasuk PDAM menuju TirtaVerse sebagai wujud dukungan kepada Program Menuju Makassar Kota Metaverse “MakaVerse”.