Kecamatan Bontoala Gelar Silaturahmi Bersama Kapolrestabes Makassar

oleh -15 views

Makassar – Pemerintah Kota Makassar Kecamatan Bontoala menggelar acara Silaturahmi bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, SH.,MH serta Tripika, LPM, Ketua FKPM Kelurahan Tompo Balang Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Dewan Lorong, yang bertempat di Hotel Ramayana, Jalan Gunung Bawakaraeng, Senin (13/5/2024).

Hadir pula Kabag Ops Polrestabes AKBP Darminto, S.Sos, Kasat Binmas Polrestabes ABKP H. Risman, S.Ag, Kasih Humas Polrestabes AKP Wahidudin, Kanit Hartib Polrestabes Iptu Akib Imam dan Kapolsek Bontoala Kompol Muh. Idris, SH.,MH serta Danramil 1408 – 04/Makassar Mayor Inf. Jasmawan, S.Pd

Selain itu hadir pula Ketua LPM Kecamatan Bontoala DR. Ansar Makkuasa, SH.,MH, seluruh Lurah Se-Kecamatan Bontoala dan Polisi RW Se-Kecamatan Bontoala serta Ketua FKPM Kecamatan Bontoala Ilyas Muji.

Pada kesempatan tersebut Camat Bontoala Bapak Andi Akhmad Muhajir, Arif, S.STP.,M.E-Gov mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, SH.,MH di Kecamatan Bontoala yang sudah lama dinantikan.

“Kita bersinergi dan berkolaborasi bersama tripika dan tiga pilar tingkat Kelurahan se-Kecamatan Bontoala yang berjalan dengan intens dan sangat baik,” kata Camat Bontoala Bapak Andi Akhmad Muhajir, Arif, S.STP.,M.E-Gov

Selain itu, Camat Bontoala Bapak Andi Akhmad Muhajir, Arif, S.STP.,M.E-Gov menambahkan, agar seluruh komponen masyarakat Se-Kecamatan Bontoala senantiasa berkoordinasi dan meminta pendampingan dan bimbingan dari Kapolrestabes Makassar untuk Cipta Kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama di pagi hari ini tentunya Insya Allah mudah-mudahan penuh berkah dan barokah untuk kita semua,” tutupnya.(*)