DPD Partai Hanura Serahkan Surat Rekomendasi ke Danny Pomanto Maju di Pilgub Sulsel

oleh -100 views
oleh

MAKASSAR — DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan menyerahkan surat tugas/rekomendasi ke Kandidat Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sebagai Bakal calon Gubernur Sulsel, tepatnya kantornya di Jalan AP Pettarani, Kecamatan Panakukkang, Rabu, 29 Mei 2024, Sore.

Penyerahan ini, dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Kol Purn Amsal disaksikan pengurus dan Tim Danny Pomanto.

” Kita telah dapatkan dan ini sebuah penghargaan dari saya. Karena belum ada satu pun partai seperti Hanura yang respon cepat memberikan surat tugas atau rekomendasi dalam internal partainya,”jelas Wali Kota terbaik ini.

Pasalnya, kedepannya Danny Pomanto akan mengadakan rapat koordinasi dengan Tim Pemenangan Baik Untuk Sulsel.

”Nah ini tentunya membuat kami lebih bersemangat untuk segera membentuk koalisi. Ini saya lebih suka silent bagus, walau pun ada bocor-bocor halus juga,”paparnya.

Lebih jauh, tambahnya, dirinya akan mengumumkan segera siapa pasangan nanti mendampinginya berjuang untuk menang di Pilgub Sulsel.

“Sekitar bulan Juli akhir itu sudah kelihatan pasangannya, karena ini tergantung koalisi. Sekarang sudah semakin jadi,”ungkap Danny Pomanto. (**)

The post DPD Partai Hanura Serahkan Surat Rekomendasi ke Danny Pomanto Maju di Pilgub Sulsel appeared first on Accarita.