Ambil Formulir Cawalkot DPC Partai Hanura, Muchlis: Indira Punya Basis Kuat di Makassar

oleh -59 views
oleh

MAKASSAR — Tim utusan Indira Yusuf Ismail mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Makassar di partai DPC Hanura Makassar, di Jalan Tarakan, Kecamatan Ujung Tanah, Senin, 13 Mei 2024, sore.

Setelah itu, rombongan diterima oleh Sekretaris DPC Hanura H Muchlis dan anggota. Sedangkan Tim utusan Indira Yusuf Ismail dipimpin oleh Irwansyah Sarifuddin dan didampingi Tokoh Masyarakat Kecamatan Wajo, Haeruddin Hafid

Menurut dia, sosok Indira Yusuf Ismail sangat dikenal oleh Masyarakat Makassar.

“Apapun alasannya, partai Hanura tetap membuka pendaftaran. Kenapa, karena kami ingin memang mengetahui sejauh mana potensi putra-putri terbaik yang akan memimpin ke depan. Apalagi Indira punya basis kuat di Makassar,”ujar H Muchlis.

Ada pun itu, jelas dia, saat ini Partai Hanura memiliki dua kursi di Kota Makassar yaitu Dapil 1 dan Dapil 5. Namun beberapa kecamatan Partai Hanura Makassar masih kuat suaranya.

” Hal ini memang sangat berpotensi didukung. Semua berpeluang,”katanya.

Sementara itu, LO utusan Indira Yusuf Ismail, Irwansyah Sarifuddin menyampaikan, jika kegiatan ini akan menindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku di Partai Hanura Makassar.

“Pada intinya hari ini, kami mendaftar untuk bersedia membangun komunikasi. Baik secara formal maupun informal komunikasi dan komunikasi politik.
Intinya akan berharap pada Partai Hanura bersama ibu Indra Yusuf Ismail di Pilwali Makassar 2024,”tambah dia. (**)

The post Ambil Formulir Cawalkot DPC Partai Hanura, Muchlis: Indira Punya Basis Kuat di Makassar appeared first on Accarita.