20 Ramadhan, Bapenda Makassar Sasar 4 Kelurahan Berbagi Sembako

oleh -84 views
oleh

MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar kembali melaksanakan kegiatan Silaturahmi Pemerintah Kota Makassar bersama masyarakat pada beberapa Lorong Wisata bertempat di Kecamatan Tamalate Kota Makassar pada hari 20 Ramadhan 1444 H, Selasa (11/04/2023).

Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar berkesempatan mendapatkan empat wilayah kelurahan dalam pembagian sembako yakni Kelurahan Jongaya, Maccini Sombala, Balang Baru dan Bontoduri.

Khusus untuk Kelurahan Jongaya tepatnya di Lorong Wisata Yokohama dihadiri langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Firman Hamid Pagarra dan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Muh. Fuad Arfandi yang disambut langsung oleh Lurah dan RT/RW setempat.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan yang diisi dengan Tausiyah ini juga bertujuan meningkatkan keimanan dan rohani masyarakat di bulan yang suci ini dengan mengajak untuk berbuat baik sesuai ajaran agama Islam pada bulan Ramadhan 1444 H serta menggalakkan nilai-nilai silaturahmi.

“Kegiatan silaturahmi ini tidak lain merupakan program Pemerintah Kota Makassar untuk berbagi kepada masyarakat khususnya yang bertempat di kelurahan dengan harapan agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat” ujar mantan Kadis DPM-PTSP ini.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako untuk 50 Kepala Keluarga (KK) pada masing-masing Kelurahan dan Lorong Wisata guna membantu masyarakat kita yang kurang mampu dan saling bersilaturahmi pada bulan yang mulia ini.

The post 20 Ramadhan, Bapenda Makassar Sasar 4 Kelurahan Berbagi Sembako appeared first on Accarita.